March 30, 2021 By pandoraweb.info 0

Apa itu ponsel ZTE? Panduan untuk perusahaan dan ponsel cerdasnya

Rangkaian panduan tentang ponsel Cina ini mencakup berbagai merek, dari nama besar yang sudah mapan, hingga pendatang baru. ZTE berada di antara keduanya – sudah ada selama bertahun-tahun, namun tetap cukup tidak dikenal di Barat. 

Itu memalukan, karena ZTE bisa dibilang perusahaan yang membawa smartphone paling menarik ke pasar – dan dengan ‘menarik’ kami tidak selalu berarti ‘spesifikasi terbaik’; yang kami maksud baru atau unik. Banyak perangkat ZTE hadir dengan fitur unik, keunikan desain, atau alat yang menjadikannya merek yang layak untuk diperhatikan.

Misalnya, perusahaan Axon 20 adalah ponsel pertama yang menampilkan kamera selfie di bawah layar. Nubia Z20-nya memiliki layar di bagian belakang perangkat dan juga di bagian depan, dan jam tangan pintar Nubia Alpha adalah ponsel untuk pergelangan tangan Anda yang dilengkapi dengan kamera selfie depan.

Baik Anda tertarik untuk membeli salah satu dari smartphone baru ini, atau hanya ingin tahu tentang perangkat masa depan ZTE, di bawah ini kami membahas semua yang perlu Anda ketahui tentang perusahaan termasuk smartphone dan berita teknologi lain yang dirilisnya.

Sejarah singkat ZTE

ZTE didirikan di Cina pada tahun 1985, dan bisnis utamanya adalah telekomunikasi, bukan perangkat keras konsumen. Namun demikian, ada banyak berita teknologi untuk dijelajahi. Sub-merek perusahaan yang paling terkenal, Nubia, didirikan pada tahun 2012.

Jika Anda skeptis tentang berita teknologi dari China – seperti sebagian orang – ada baiknya membaca di ZTE, meskipun hanya membaca sekilas halaman Wikipedia . Perusahaan ini memiliki beberapa kontroversi – dan sebagian dimiliki oleh negara China. Itu tidak berarti informasi pribadi Anda akan dikirim langsung ke China, tentu saja, tetapi penting untuk mengetahui latar belakang perusahaan. 

Ponsel apa yang dibuat ZTE?

ZTE memiliki banyak handset dalam keluarga produknya, dan mereka diatur secara longgar ke dalam seri – ‘longgar’ menjadi kata kunci di sini. Kami akan memandu Anda melalui semua saluran telepon yang perlu diketahui.

Nubia, sebagai sub-merek, cukup besar mencakup sejumlah ponsel. Ada perangkat seperti Z20 dan X 5G, yang menampilkan layar di bagian belakang serta depan perangkat, dan lainnya seperti garis Z, X, dan V. Dalam hal spesifikasi, ini paling baik digambarkan sebagai kelas menengah, tetapi terkadang mereka hadir dengan lebih banyak fitur premium.

Jajaran smartphone Nubia Red Magic adalah lini gaming ZTE, dan ini sering kali merupakan beberapa ponsel gaming terbaik tahun ini, termasuk fitur-fitur seperti sistem pendingin built-in dan kecepatan refresh layar super-tinggi. Ponsel ini datang dalam jalur utama bernomor dengan model Pro atau anggaran sesekali juga.

Jajaran Axon ZTE terdiri dari handset yang lebih premium, unit yang hadir dengan spesifikasi dan fitur terbaik, meskipun harganya relatif rendah. Dari semua rentang ZTE, garis Akson bisa dianggap paling tinggi.

Lalu ada jajaran Blade, yang merupakan ponsel hemat ZTE, biasanya hadir dengan sensor sidik jari fisik dan cangkang plastik – meskipun ada pengecualian untuk aturan ini.