March 13, 2021 By pandoraweb.info 0

Beli Sepeda Bekas Terbaik

Membeli Sepeda Bekas

Saya menyarankan Anda untuk membeli sepeda bekas hanya jika penggunaan utama Anda adalah untuk perjalanan dasar atau transportasi (hingga 8 mil sehari). Jika Anda bersepeda dalam jarak yang lebih jauh, atau jika Anda ingin bersepeda berkualitas tinggi, atau yang akan melakukan bersepeda gunung, balap, atau tur pro atau semi-pro, belilah sepeda baru.

Bukan karena Anda tidak dapat menemukan sepeda bekas yang bagus: Anda mungkin beruntung, terutama jika Anda menemukan sepeda gunung bekas untuk dijual, atau sepeda bekas lainnya untuk dijual. Justru saat membeli motor bekas, karena kondisinya tidak diketahui, dan tidak ada garansi. Jika Anda memperbaikinya di toko sepeda (sesuatu yang selalu saya rekomendasikan), tanyakan kepada toko tentang biaya maksimum untuk apa pun yang akan mereka lakukan pada sepeda sebelumnya, atau minta mereka menghubungi Anda sebelum mengganti suku cadang. Jika sepeda dalam kondisi yang benar-benar buruk, mengganti semua bagian di atasnya dapat menghabiskan biaya lebih banyak daripada sepeda baru!

Berikut hal-hal yang harus Anda perhatikan sebelum membeli sepeda bekas

Tempat membeli sepeda bekas

Salah satu cara yang baik adalah dengan membeli sepeda bekas secara online. Tempat terbaik untuk membeli sepeda bekas atau sepeda gunung bekas adalah toko sepeda lokal Anda, harap diperhatikan bahwa sebagian besar toko sepeda tidak menjual sepeda bekas. Alasannya adalah mereka akan memperbaiki dan menyesuaikan sepeda agar berjalan dengan benar. Jika Anda akan membeli sepeda bekas di tempat lain, Anda mungkin mendapatkan burger yang bagus, tetapi pada saat yang sama Anda dihadapkan pada biaya yang tidak diketahui untuk meminta toko sepeda memperbaiki dan mengganti suku cadang yang diperlukan.

Isu keamanan

Sepeda baru memiliki reflektor depan dan belakang, tetapi mungkin hilang dari sepeda bekas. Jika sepeda Anda tidak memilikinya, pastikan Anda mendapatkannya dari toko sepeda. Jika Anda berkendara di malam hari, Anda juga membutuhkan lampu depan dan belakang.

Buat mereka terlihat “baru”

Sepeda bekas, apalagi jika sudah lama diabaikan bisa memberikan pengendaraan yang sangat keras. Meski begitu, ada beberapa hal yang bisa dilakukan untuk meningkatkan kualitas berkendara.

  • Beri minyak pada rantai dan bagian bergerak lainnya. Selalu lebih suka pelumas sepeda dari toko sepeda (meskipun oli mineral atau baby oil juga bisa digunakan).
  • Periksa rem: Sepeda bekas berarti juga rem bekas. Gantilah. Jika bantalan rem bagus tetapi bergesekan dengan pelek roda, setel.
  • Gantilah ban yang rusak, dan udarakan. Ban bekas harus diganti. Manfaatkan kesempatan ini untuk memilih lebar ban yang tepat untuk gaya berkendara Anda: bersepeda gunung memiliki kenop yang besar dan kasar, tetapi memperlambat Anda di trotoar. Mengganti ban knobby dengan ban halus akan membuat Anda melaju lebih cepat dengan tenaga yang lebih sedikit. Jika bannya empuk, akan menjadi dua kali lebih keras untuk dikayuh. Pompa ban hingga Anda hampir tidak bisa membuat penyok sedikit pun pada ban dengan menekannya dengan ibu jari Anda.
  • Setel roda: Satu hal yang sering dibutuhkan sepeda tua adalah trued roda, artinya mengencangkan & melonggarkan berbagai jeruji agar roda berputar lurus. Sebuah roda yang bergoyang ke kiri dan ke kanan akan menginjak rem Anda.

Tune-Up Sepeda

Sepeda bekas tidak selaras !. Jika Anda membeli sepeda gunung bekas atau sepeda bekas secara online, atau di mana pun di luar toko sepeda, bawalah ke toko sepeda untuk diperiksa, dan setel. Setelah tune up, lakukan test ride: jika sepeda tidak berjalan sesuai keinginan Anda, atau ada yang rusak, atau ada bagian yang hilang, perbaiki !.

Jadi tunggu apalagi? Jika Anda memiliki impian untuk berkendara melintasi udara pegunungan yang segar, ini mungkin waktu yang tepat untuk Anda. Ini adalah panduan yang sangat sederhana, dan sepeda impian Anda tidak jauh dari Anda. Telusuri beberapa sepeda bekas dan temukan pasangan yang cocok untuk Anda. Ingat- sepeda yang tepat bisa seumur hidup.